Merek Ban Mobil dengan Performa Super Tangguh – Dalam dunia otomotif memilih jenis ban mobil tentu menjadi hal yang sangat penting. Terutama kamu pemilik mobil, pasti sangat selektif dalam memilih ban mobil yang terbaik untuk mobil kesayangan kamu. Ban mobil juga harus disesuaikan dengan karakter mobil karena akan sangat mempengaruhi performanya. Perfoma ban yang berkualitas akan mampu memberikan kenyamanan saat berkendara dan mampu menempuh berbagai kondisi medan jalan. Sebab saat ini diketahui telah banyak sekali berbagai macam merek ban mobil dengan kualitas yang baik juga. Lantas, apa saja yang menjadi rekomendasi merek ban mobil dengan performa yang super tangguh?

Achilles

Achilles adalah salah satu produsen ban yang dikenal terbaik dan terlaris di Indonesia. Harganya yang terjangkau, kualitas dan daya tahan ban yang sudah tidak diragukan lagi, membuat orang-orang banyak memiliki ban jenis ini. Selain itu ban mobil Achilles juga sudah digunakan oleh para pembalap kelas dunia. Teknik perancangan dan pembuatan ban ini sudah teruji kualitasnya. Melibatkan teknologi yang canggih sehingga menghasilkan ban mampu memenuhi standar Internasional.

merek ban mobil

Di pasaran, kini tersedia dengan beragam jenis, model, hingga ukuran sehingga konsumen dapat bebas memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan. Tak hanya kendaraan pribadi, ban mobil Achilles juga digunakan oleh kendaraan besar seperti bus hingga truk. Untuk harganya dimulai dari Rp. 400 ribu.

Bridgestone

Merek ban mobil yang satu ini pasti sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Produsen ban mobil bridgestone dikenal selalu memproduksi ban yang berkualitas tinggi.  Didesain dengan stuktur ban yang stylish dan fungsional sehingga mencegah terjadinya ban selip.

merek ban mobil

Untuk jenis ban tersedia dalam berbagai tipe. Seperti Bridgestone Ecotopia yang dikenal dengan ramah lingkungan dengan valuenya Saving dan Eco Friendly. Dikatakan ramah lingkungan karena didapuk sebagi ban Original Equipment Manufacture dari mobil Low Cost Green. Kinerja cengkraman Bridgestone bekerja maksimal saat berada pada jalan yang basah. Untuk harga, produk Bridgestone dimulai dari Rp. 500 ribu.

Dunlop

Selanjutnya rekomendasi ban mobil adalah ban mobil Dunlop. Ban mobil Dunlop memiliki fitur Digital Rolling Simulation (Digi-Tyre) untuk mendongkrak keseragaman gerak dengan kata lain memiliki daya redam yang baik. Daya redam atau tingkat kebisingan yang baik ini akan mempengaruhi kenyamanan saat mengendarai mobil. Diketahui fitur ini bekerja mengurangi kebisingan hingga 50 persen. Menariknya lagi ban Dunlop ini dibekali dengan fitur Run Flat Technology yang memungkinkan pengemudi menyetir dengan aman dalam jarak tertentu bahkan konsidi ban tanpa angin. Untuk tipe ban tersedia dalam berbagai variasi, kamu hanya mencocokkan dengana kebutuhan mobil kamu.

merek ban mobil

Salah satu produk Dunlop yang handal menempuh berbagai kondisi jalanan adalah SP Touring R1. Dalam kondisi jalan yang basah dan jalanan yang berbelok pengemudi dapat tetap mengemudi dalam kondisi stabil. Untuk harganya dimulai dari Rp.500 ribuan.

GT Radial

Merek ban mobil yang satu ini dikenal sebagai salah satu sponsor ajang sirkuit  balapan Formula F1. Salah satu tipe yang digunakan saat balapan adalah GT Radial Champiro SX2. Tipe ini dirancang untuk ketahanan dan daya cengkram yang stabil mulai dari awal hingga akhir balapan.

Selain itu GT Radial membekali produknya dengan grip dan alur yang bervariasi. Sehingga produk GT Radial mampu menepis hingga memecah genangan air saat mengemudi. Dibekali dengan teknologi nanosilika yang berfungsi untuk menekan suara yang timbul sehingga membuat kabin terasa hening. Untuk harganya dimulai dari Rp. 300 ribuan

By Febiola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *