Motor Matic Yamaha

Motor Matic Yamaha dengan Fitur Super Canggih – Salah satu alasan masyarakat terutama masyarakat Indonesia membeli motor berjenis matic adalah karena tingkat kenyamanannya. Selain itu motor berjenis matic juga dinilai dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki. Saat ini parik motor sedang bersaing untuk mengeluarkan produk terbaik agar dapat diterima dipasaran. Tak terkecuali dengan perusahaan motor  Yamaha yang berusaha menciptakan inovasi-inovasi baru untuk menarik minat dunia otomotif terkhusus motor matic. Nah, oleh sebab itu bikeshowbcn.com akan mengulik beberapa deretan motor matic Yamaha yang memiliki fitur dan teknologi yang canggih. Yuk simak ulasannya.

Yamaha FreeGo

Motor matic Yamaha FreeGo hadir dengan speedometer yang keren dan modern.  Memiliki layar yang canggih Multi Information Display (MID). Dibekali dengan bagasi yang besar dengan kapasitas hingga 25 liter. Sehingga para pengendara dapat menyimpan barang bawaan seperti helm, jaket, sepatu dan lain sebagainya. Fitur unggulannya adalah S ABS Smart Key . Fitur ini akan berfungi sebagai smart lock. Sebagai contoh ketika pengemudi lupa memutar kenop ke off, maka bunyi peringatan akan terdengar.

Motor Matic Yamaha

Selain itu terdapat juga fitur ABS Channel 1 dimana saat musim hujan dengan jalanan yang licin pengendara tidak perlu takut karena adanya kemampuan anti selip. Untuk mesinnya tidak diragukan lagi. Mesin dengan kapasitas 125 cc  blue core dengan tenaga maksimal 9.3 Hp di 8000 rpm dan torsi 9.5 Nm pada 5500 rpm. Untuk pengisian bahan bakar tidak perlu lagi harus membuka jok. Karena saat ini hadir dengan lubang tangki pengisian yang berada di depan, sehingga lebih praktis melakukan pengisian bahan bakar.

Yamaha Mio 125

Yamaha Mio 125 sebagai motor matic pendatang baru yang memiliki fitur unik. Dengan bodi yang mungil dengan tinggi sekitar 1.060 mm, lebar 685 mm dan tinggi tempat duduk sekitar 750 mm. Sangat terjangkau buat pengendara yang memiliki tinggi dibawah 165 cm.

Motor Matic Yamaha

Yamaha Mio 125  disematkan dengan fitur Stop and Start System. Yang mana kondisi ini akan otomatis bekerja ketika idle motor 3-5 detik sehingga membuat efisiensi bahan bakar. Terdapat juga remote Answer Back System yang berfungsi untuk mencari motor saat parkiran. Jantung mekaniknya bermuatan 124.96 cc dengan satu silinder, dengan tenaga dan torsi hingga 9.38 Hp pada 8000 rpm dan 9.5 Nm di 5500 rpm.

All-New Yamaha NMAX

All New Yamaha NMAX kini hadir dengan peranti canggih yang terletak dibagian kokpitnya. Dibekali dengan teknologi yang super canggih Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect. Fitur ini berfungsi sebagai phone and message notification. Sehingga bila ada panggilan atau pesan masuk ke smartphone dapat ditampilkan berupa notifikasi ke layar speedometer. Menariknya lagi kini All New Yamaha NMax dapat memberikan rekomendasi proses maintenance pada motor. Bodi dan tampilannya membuat pengendara tampil lebih gagah.

Motor Matic Yamaha

Untuk memberikan kenyaman yang lebih bagi pengendara kini menggunakan rear sub tank suspension yang dapat di stel preload-nya sehingga dapat menyesuaikan dengan berat beban saat berkendara. Fitur keamanannya dipasang dengan kunci kontak model keyless atau Smart Key System dengan sistem remote. Didalam keyless juga disematkan fitur immobilizer dan answer back system yang memudahkan pengendara mencari motornya dalam parkiran.

All-New Yamaha Aerox

Motor matic Yamaha Aerox juga mengadopsi fitur-fitur yang tidak kalah canggih dengan produk Yamaha yang lain. Dibekali dengan LCD display full digital dengan Multi Information Display dengan indikator Y-Connect yang terhubung dengan pesan, telpon hingga email. Fitur Y-Connect berfungsi sebagai penghubung smartphone pengendara dengan motor. Sehingga pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi pesan, telpon dan akan ditampilkan di dashbor motor. Bahkan di dasbor juga memnampilkan informasi konsumsi bahan bakar, lokasi parkir yang terakhir dikunjungi, hingga rekomendasi perawatan terkait kondisi kendaan motor.

Motor Matic Yamaha

Fiturnya mirip dengan All New NMax yaitu dibekali dengan handle bar switch untuk memudahkan pengendara memilih tampilan inforamsi pada pengaturan spidometer. Yang istimewa dari mesinnya disematkan dengan Smart Motor Generator dengan menghasilkan tenaga maksimum hingga 15.1.hp di 8000 rpm.  Pada torsi 13.9 Nm pada putaran 6500 rpm menjadikan motor matic sebagai motor dengan performa  Power to Weight Ratio yang terbaik dikelasnya. Pastinya akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mantap dan lebih nyaman.

 

By Febiola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *