Mercedes-Benz : Ini Dia Top 3 yang Paling Populer – Siapa yang tidak kenal dengan Mercedes? Mercedes- Benz sebagai salah satu produsen otomotif mobil mewah tak henti-hentinya terus melakukan inovasi untuk menghasilkan mobil dengan variasi dan keunggulan yang berbeda pula. Perusahaan otomotif ini dikenal hampir di seluruh dunia sebagai perusahaan yang memiliki teknologi dan tingkat keamanan yang tinggi. Mulai dari jenis luxury cars, sedan, sport cars, SUV hingga compact cars Mercedez-Benz memimpin. Bahkan dari jenis produk Mercedes-Benz tersebut telah menjadi kendaraan yang paling banyak peminatnya.

Tahukah kamu, Indonesia adalah salah satu target market terbesar Mercedes-Benz loh! Tak heran banyak produk Mercedez yang digunakan di tanah air. Kali ini bikeshowbcn akan merangkum top 3  Mercedez- Benz yang paling populer.

Mercedes-Benz G-Class

Mercedes-Benz G-Class hadir dengan daya tarik dan estetika tersendiri yang memikat hati siapapun yang melihatnya. Didesain dengan berbentuk kotak dengan menyatukan konsep modern dan klasik membuatnya terlihat mewah dan gagah. G-Class memberikan pengalaman berkendara off-road terbaik diikuti kelincahannya yang semakin gahar. Model desain tersebut membuat G-Class ini terlihat gagah, kokoh dan powerfull disetiap kondisi. Pantas saja, G-Class ini merupakan kendaraan yang sangat populer dan nyaman digunakan ke setiap daerah dengan kondisi jalanan yang beragam pula.

Mercedes-Benz

Keunggulan lain yang dimiliki G-Class terdapat pada performa mesinnya yang terkenal handal. Dibekali dengan mesin AMG 4L Biturbo V8 dengan transmisi AMG Speed Shift TCT 9 membuat performa mesin ini menjadi sangat luar biasa.

Mercedes-Benz E-Class

Mercedes-Benz bertipe E-Class terjun untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Sudah bergelut hingga lima generasi Mercedes Benz E-Class tetap eksis hingga saat ini. Generasi kelima ini hadir dengan tujuan untuk meningkatkan efisiensi, kenyamanan dan keamanan serta mengurasi beban saat berkendara. Teknologi terbaru yang disematkan pada mobil ini adalah teknologi mengemudi otonom. Didukung dengan berbagai sensor gerak, radar, kamera dan sistem yang saling terintegrasi untuk menciptakan sistem kemudi yang aman dan nyaman. Tak hanya itu, Mercedes Benz E- Class dikenal sebagai kendaraan sedan eksekutif modern yang terlengkap di segmennya.

Mercedes-Benz

Dilengkapi dengan mesin bertipe E250 Avantgrade Line dan E300 AMG Line. Untuk tipe E250 Avantgrade Line mengusung mesin dengan kapasitas 1991 cc menghasilkan tenaga sebesar 211 Hp dan torsi 350 Nm. Sedangkan tipe mesin E300 AMG Line menghasilkan tenaga sebesar 245 Hp dengan torsi 370 Nm. Kini Mercedes-Benz E-Class hadir dengan varian yang lebih unggul lagi sehingga konsumen mendapatkan pilihan Mercedes-Benz E-Class yang beragam warna dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk harga yang dibanderol satu unit Mercedes-Benz E-Class berkisar Rp. 1.049 miliar hingga Rp 1.279 miliar.

Maybach S650 Cabriolet

Mobil Mercedes-Benz Maybach S650 yang mengandalkan mesin V12 menggunakan 6.0 liter Twin Turbo yang mampu menghasilkan tenga ahingga 621 Hp dengan torsi 1000Nm hadir dengan kualitas terbaik. Tampangnya yang cantik dan ganas mampu melesatkan 0-100 km/jam dalam waktu 4.1 detik.

Mercedes-Benz

Tampilannya yang mampu memikat hati setiap orang plus perbaduan desain arsitektur sedan dengan atap yang terbuka. Tak hanya itu, interior berupa kursi yang mewah, quad tailpipes, bumper dan lencana Maybach. Mobil hasil kolaborasi dengan Maybach selalu menghadirkan kendaraan yang super mewah. Headlight LED yang dibubuhi dengan berlian Swarovski dan ornament krom hampir seluruh bodi mobil ini. Tak hanya itu penggunaan velg berukuran 20 inci seperti turbin dengan sentuhan bichromatic. Untuk harga yang dibanderol satu unit Mercedes-Benz Maybach S650 Cabriolet berkisar Rp. 4 miliar.

Bagaimana, masih terkagum dengan keindahan mobil-mobil hasil karya Mercedez-Benz diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat ya.

By Febiola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *